Home / Berita / Dunia / Makan Ramen dengan Anak, Ibu Ini Temukan Jempol Manusia di Mangkok

Makan Ramen dengan Anak, Ibu Ini Temukan Jempol Manusia di Mangkok

ramen

Seorang ibu mengalami pengalaman tidak menyenangkan saat makan malam di salah satu cabang restoran ramen Kourakuen di Shizuoka, Jepang. Dia menemukan potongan jempol manusia di mangkok ramen yang dimakan anaknya.

Terkejut sang ibu lantas memberitahu seorang pegawai restoran soal penemuannya itu. Dia lantas pergi ke pusat kesehatan pemerintah kota dan melayangkah keluhan resmi. Ternyata kecurigaan sang ibu benar, pemerintah membenarkan jika yang dia temukan adalah bagian jempol manusia. Potongan itu memiliki lebar 1 cm dan panjang 0,8 mm. Sang ibu sebelumnya yakin jika yang dia temukan adalah jempol manusia karena ada kuku yang menempel.

Menurut pihak restoran, jempol itu berasal dari seorang pekerja paruh waktu di sana. Saat memotong daging babi, dia tidak sengaja memotong bagian atas jempolnya. Sayangnya, jempolnya masuk ke dalam mangkok sang anak.

Pemerintah kota sendiri meminta restoran mengecek untuk melihat jika ada hal-hal aneh lain yang masuk ke dalam makanan mereka. Mereka juga meminta pihak restoran membersihkan seluruh peralatan masak mereka.

Kasus ini menimbulkan kehebohan di antara para netizen di Jepang. Mereka pun memberikan beragam komentar:

“Saya tidak ingin membayangkan.”

“Saya merasa buruk. Membayangkan jika anak itu memakannya karena mengunggah selera.”

“Saya penasaran jika sang pegawai masih bekerja.”

“Saya merasa tidak bisa lagi makan [ramen].”

Baca Juga

Gilas Burnley 3-0, City Nyaman di Puncak Klasemen

Manchester – Manchester City belum terbendung di Premier League. Mengandaskan Burnley 3-0, City nyaman memimpin ...