Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Makanan Jessica Selalu diperiksa Tim Food Safety, Alasannya Takut diracun

Makanan Jessica Selalu diperiksa Tim Food Safety, Alasannya Takut diracun

jessica89

Tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin yakni Jessica Kumala Wongso mendapat pengawasan ekstra dari Polda Metro Jaya. Buktinya, setiap menu makanan yang akan dikonsumsi Jessica terlebih dahulu mendapat pemeriksaan dari tim food safety kepolisian.

Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak menerangkan, selama menjalani masa penahanan, tim dari Dokkes Polda Metro Jaya rutin memeriksa kesehatan Jessica. Bukan hanya itu saja, Polda pun menyiapkan tim food safety untuk memeriksa menu makanan yang akan dikonsumsi Jessica.

“Makanan Jessica untuk pagi, siang dan malam kita periksa food safety-nya. Petugas memeriksa untuk memastikan tidak ada kandungan zat berbahaya di dalam makanan yang akan disantap Jessica tersebut,” papar Musyafak, Selasa (9/2).

Ditambahkan oleh Musyafak, petugas memeriksa apakah di makanan yang akan dikonsumsi Jessica terdapat kandungan sianida, arsenik, nitrit, formalin dan senyawa kimia berbahaya lainnya. Pemeriksaan makanan itu, dilakukan tim Dokkes Polda Metro Jaya di dalam tahanan  menggunakan reagen dan peralatan food safety.

“Sampai saat ini masih aman, tidak ditemukan zat-zat yang berbahaya seperti yang saya sebutkan tadi,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...