Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Makna Idul Adha, Menurut Presiden Jokowi : Semua akan Lebih baik Kalau Gotong Royong

Makna Idul Adha, Menurut Presiden Jokowi : Semua akan Lebih baik Kalau Gotong Royong

presiden-jokowi-shalat-idul-adha-di-banten999

Presiden Joko Widodo (Jokowi) merayakan Idul Adha 1437 Hijriah di Kota Serang, Banten. Presiden Jokowi memaknai hari besar itu dengan semangat berkorban bagi kepentingan bangsa dan negara.

“Sekali lagi menjadi pengingat kita semuanya dalam hidup kita bahwa spirit berkorban sangat diperlukan entah berkorban untuk masyarakat, berkorban untuk warga, berkorban untuk lingkungannya,” uajr Presiden Jokowi, setelah menunaikan Shalat Idul Adha di Masjid Ats Tsauroh, Serang seperti dikutip dari Antara, Senin (12/9).

Presiden Jokowi juga mengingatkan seluruh masyarakat untuk bersama membangun kesejahteraan bangsa dan memberi pertolongan bagi warga yang tidak mampu.

Disamping itu, Idul Adha juga dimaknai Presiden Jokowi sebagai inspirasi untuk bekerja lebih giat secara gotong royong membangun kota dan daerah, guna memenangkan Indonesia dalam persaingan global.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...