Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Malaga vs Atletico: Peluang Salip Barcelona!

Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Malaga vs Atletico: Peluang Salip Barcelona!

Malaga vs Atletico

Jadwal Liga Spanyol 2015 pekan ini menghadirkan pula pertandingan antara Malaga vs Atletico Madrid di Stadion La Rosaleda, Senin 21 Desember 2015 jam 02.30 WIB. Prediksi skor Malaga vs Atletico bisa berlangsung mudah bagi tim tamu jika melihat bagaimana kondisi tuan rumah saat ini. Selain itu, kemenangan bisa membuat Atletico mendapatkan status sebagai pemimpin klasemen!

Tidak bermainnya Barcelona pekan ini karena berada di Jepang dalam ajang Piala Dunia Antar Klub 2015 memang bisa memberikan keuntungan bagi Atletico. Asal tidak kalah dari Malaga, pasukan Diego Simeone dipastikan memimpin klasemen dalam laga terakhir sebelum memasuki masa libur Natal.

Peluang untuk mengalahkan Malaga tentunya akan terbuka lebar bagi Atletico. Mereka sedang dalam performa yang bagus dan bisa menyamai perolehan poin Barcelona meski masih kalah dalam hal selisih gol sehingga harus puas berada di peringkat kedua. Modal ini tentunya bagus dan ditambah dengan ketajaman seorang Antoine Griezmann.

Sementara Malaga masih menjalani periode yang berat. Tim yang sempat kaya mendadak namun harus terpuruk lagi itu berada di peringkat 16 dengan 14 poin. Jumlah itu sama dengan Rayo Vallecano dan Granada yang merupakan dua tim dibawahnya. Meski bermain sebagai tuan rumah, rasanya sulit bagi Malaga untuk meraih tiga poin pekan ini.

Prakiraan Formasi:

Malaga: Carlos Kameni; Roberto Rosales, Weligton, Raul Albentosa, Miguel Torres; Pablo Fornals, Igor Filipenko; Nordin Amrabat, Duda, Juan Carlos; Duje Cop

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Saul Niguez, Koke; Yannick Ferreira-Carrasco, Antoine Griezmann, Luciano Vietto

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...