Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Malaga vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Malaga vs Barcelona

Malaga vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Malaga vs Barcelona akan dilangsungkan hari Sabtu esok, 23 Januari 2016 jam 22.00 WIB di Stadion La Rosaleda. Prediksi skor Malaga vs Barcelona bisa berlangsung sulit bagi tuan rumah karena trio MSN akan kembali beraksi, tak seperti di tengah pekan kemarin ketika Neymar bermain sendirian tanpa Lionel Messi dan Luis Suarez melawan Athletic Bilbao.

Dalam laga ini Luis Enrique memang kemungkinan akan kembali menurunkan Messi setelah sembuh dari cedera ringan. Suarez sudah pasti akan main karena di Copa del Rey kemarin ia absen karena alasan skorsing. Namun di lini lain, Barcelona harus menghadapi hal yang berbeda, terutama di lini belakang.

Gerard Pique akan absen karena skorsing sementara Jordi Alba dan Jeremy Mathieu masih mengalami cedera. Itu berarti, sektor bek kiri akan diisi oleh Sergi Roberto lagi yang di laga melawan Bilbao kemarin juga menempati posisi tersebut. Tak hanya itu, Aleix Vidal pun dikabarkan berada dalam kondisi yang meragukan jelang lawatan ke La Rosaleda ini.

Malaga sendiri sedang berada dalam kondisi bagus dimana mereka tak terkalahkan di kandang sendiri sejak 7 November lalu di La Liga. Dalam periode tersebut, mereka juga berhasil mengalahkan tim seperti Atletico Mdrid meski di pertandingan ini tuan rumah akan bermain tanpa Arthur Boka.

Prakiraan Formasi:

Malaga: Carlos Kameni; Roberto Rosales, Weligton, Raul Albentosa, Miguel Torres; Ignacio Camacho, Recio, Juanpi, Gonzalo Castro; Duje Cop, Charles

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Javier Mascherano, Thomas Vermaelen, Sergi Roberto; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...