Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Malaga vs Real Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Malaga vs Real Madrid

Malaga vs Real Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2016 dalam pertandingan Malaga vs Real Madrid siap dimainkan di Stadion La Rosaleda, Minggu 21 Februari 2016 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Malaga vs Real Madrid menjadi satu pertandingan yang harus dimenangi tim tamu jika tak ingin makin tertinggal dari Barcelona yang kemungkinan besar bisa menang atas Las Palmas.

Saat ini Madrid tertinggal tujuh poin dari Barcelona dan itu bukan situasi yang bagus. Melawan Malaga juga tidak akan mudah dan itu dibuktikan dari keberhasilan Juanpi dkk menahan imbang Madrid tanpa gol di Santiago Bernabeu pada pertemuan pertama lalu.

“Saya masih memikirkan hal yang sama. Kami tertinggal tujuh poin dan ini akan sulit. Namun kami akan memberikan segalanya dan semua akan dimulai pada hari Minggu nanti dimana kami sangat butuh kemenangan,” kata Zinedine Zidane.

Malaga sendiri hanya menelan satu kekalahan di lima pertandingan kandang terakhirnya dan itu terjadi dari Barcelona. Dalam periode tersebut, Malaga juga berhasil menjinakkan tim seperti Atletico Madrid dan sudah jelas hal itu bisa menjadi pertanda bahaya bagi Cristiano Ronaldo dkk.

Prakiraan Formasi:

Malaga: Carlos Kameni; Roberto Rosales, Raul Albentosa, Weligton, Miguel Torres; Ignacio Camacho, Jose Recio, Pablo Fornals, Juanpi; Duje Cop, Charles

Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Isco; James Rodriguez, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...