Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Malam Ini…Daud Jordan Optimis Menang, Akan Jatuhkan Kato Setelah Ronde Kelima

Malam Ini…Daud Jordan Optimis Menang, Akan Jatuhkan Kato Setelah Ronde Kelima

daud jordan522

Pertarungan tinju kelas ringan untuk memperebutkan gelar juara WBO Asia Pasifik dan WBO Afrika akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat 5 Februari 2016 malam ini. Pertarungan itu akan mempertemukan juara bertahan kebanggaan Indonesia, Daud Yordan, melawan petinju asal Jepang yakni Yoshitaka Kato.

Pertarungan yang akan berlangsung 12 ronde itu diprediksi akan berlangsung sengit karena keduanya memiliki gaya tinju yang terbuka yakni agresif menyerang.

Mantan petinju juara dunia asal Indonesia, Chris John pun, memprediksi soal pertarungan kedua petinju itu.

Daud_Jordan_04

Menurutnya, Daud mempunyai potensi besar menganvaskan Kato. Bahkan The Dragon – julukan Chris John – yakin Daud bisa menjatuhkannya setelah ronde kelima.

“Kalau bisa dilihat, saya kira Daud bisa menghentikan (laga melawan Kato) dengan kemenangan KO. Mungkin di atas ronde lima,” kata Chris John kepada media di Plaza Semanggi, Kamis (4/2).

Menang dengan KO, kata Chris penting buat Daud supaya ke depannya ia dapat meningkatkan nilai jual. Hingga banyak promotor yang ingin memberikannya pertarungan besar. Sehingga Daud bisa terus mempopulerkan namanya di ring internasional.

“Saya kira jika dia bisa menang KO, maka hasil itu bisa menaikkan nilai jual ke depan (pertarungan besar dan go internasional),” jelas Chris.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...