Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Malam Mingguan, Siswi SMP Kepergok mau Mesum di Jembrana Bali

Malam Mingguan, Siswi SMP Kepergok mau Mesum di Jembrana Bali

Tiga pasang remaja SMP di Jembrana kepergok hendak berbuat mesum di pojok-pojok lapangan umum Negara oleh sejumlah Pecalang, Sabtu (14/11) tengah malam di Jembrana Bali.

Malam Mingguan, Siswi SMP Kepergok mau Mesum di Jembrana Bali
(Ilustrasi)

Seperti yang dilansir Merdeka, saat kepergok pecalang ketiga cewek SMP tersebut mengenakan pakaian serba minim. Bahkan mereka tidak memperdulikan orang-orang sekitar, termasuk saat sejumlah pecalang yang mendekati mereka.

“Kami heran dengan prilaku remaja-remaja itu. Pacaran di tempat umum, mereka cuek dengan orang-orang. Pakaian yang perempuan serba mini. Mereka mau berbuat mesum di tempat terbuka” ungkap kepala Lingkungan Dauhwaru, Gusti Ngurah Adi Adnyana.

Saat itu dirinya bersama Kelian Adat Dauhwaru, I Dewa Ketut Sumadia memang memimpin sejumlah pecalang melakukan patroli desa dengan menyasar tempat-tempat yang diduga digunakan sebagai ajang mesum buat para remaja.

“Malam itu juga kami langsung bawa tiga pasang remaja itu ke kantor lurah untuk pembinaan. Orang tua mereka juga kita panggil untuk pembinaan lebih lanjut” tambah Adnyana.

Saat ditanya identitas ketiga pasang remaja SMP tersebut, Adnyana enggan menyebutkan dengan pertimbangan takut berdampak pada psikologi para remaja tersebut.

“Yang jelas mereka pelajar SMP dan bukan anak-anak dari Kelurahan Dauh Waru. Mereka dari desa lain” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...