Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Malam Takbiran Jokowi di Aceh, Martunis di Portugal

Malam Takbiran Jokowi di Aceh, Martunis di Portugal

Jokowi Ingin  Buat Perpres Antikriminalisasi Pejabat Daerah, Dunia Hukum Resah!

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menurut rencana akan menghabiskan malam takbiran di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Hanya saja salah satu anak muda Aceh yang sedang naik daun, Martunis harus melewati malam takbiran dan Hari Raya Idul Fitri jauh dari tanah kelahirannya. Maklum anak angkat Cristiano Ronaldo itu masih berada di Portugal.

Kepastian Presiden Jokowi melewati malam takbiran di Aceh, ditegaskan oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah. Zaini menyatatakan bahwa Presiden Jokowi dijadwalkan mengikuti takbiran dan sahalat hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah di Masjid Raya Baiturrahman (17/7/15).

“Insya Allah Bapak Presiden akan berlebaran di Aceh dan beliau dijadwalkan juga akan melakukan kunjungan kerja ke Meulaboh” kata Zaini di Banda Aceh.

Pernyataan itu disampaikannya terkait akan adanya kunjungan kerja Prersiden Jokowi ke Tanah Serambi Mekkah. Bagi Zaini kunjungan Presiden Jokowi ke Aceh untuk menyambut dan merayakan Idul Fitri, menunjukkan rasa cinta dan perhatiannya terhadap Aceh. Presiden Jokowi direncanakan tiba di Banda Aceh hari Rabu (15/7). Selanjutnya pada Kamis (16/7) Presiden melakukan kunjungan kerja ke Meulaboh.

Setelah itu Presiden Jokowi kembali lagi ke Banda Aceh untuk melakukan takbiran bersama dan melaksanakan shalat hari raya Idul Fitri di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. Zaini mengatakan Pemerintah Provinsi Aceh akan memanfaatkan seoptimal mungkin kunjungan Presiden Joko Widodo itu.

“Kami akan menyampaikan berbagai persoalan penting tentang Aceh kepada Bapak Presiden dan kami juga akan menyampaikan banyak hal salah satunya pengembangan Arun dan Sabang” pungkasnya.

Martunis 1

Di lain pihak Martunis yang baru saja mengejutkan tanah air dengan bergabung ke Sporting Lisbon, kali ini kembali membuat cerita. Ia akan merayakan hari Idul Fitri sendirian di Portugal. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Sarbini, ayah dari Martunis.

“Benar, Martunis akan merayakan hari raya sendiri di Portugal. Kami keluarga tidak menyusul Martunis ke sana” ungkap Sarbini, belum lama ini.

Martunis adalah satu-satunya pemain muslim di akademi Sporting Lisbon U-19. Meski begitu, Martunis tidak lupa untuk melakukan kewajibannya sebagai muslim. Bergabungnya pemain berusia 17 tahun itu pun diumumkan secara resmi pada 1 Juli di sebuah acara klub tersebut. Remaja yang lahir di Aceh, 10 Oktober 1997 itu merupakan anak angkat bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Martunis rencananya baru akan kembali ke Indonesia pada 2018

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...