Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Malangnya Nenek berusia 95 Tahun, Sebatang Kara Dan Kelaparan

Malangnya Nenek berusia 95 Tahun, Sebatang Kara Dan Kelaparan

Sungguh malang wanita ini. Wanita yang sudah sangat renta bernama Satreya (95) warga Dusun Batu Putih, Desa Larangan Dalam, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur hidup dengan kondisi yang memprihatinkan.

Di rumahnya yang berukuran 3×4 meter, berdinding anyaman bambu dan terdapat lubang dari berbagai sisi, serta atap genting yang mulai berjatuhan di bagian depan dan belakang rumah, dia hidup seorang diri setelah suaminya, Dasuki, meninggal dunia sekitar 30 tahun lalu.

Rumah yang tanpa sekat, tanpa penerangan dan hanya ada tempat tidur bambu yang beralaskan tikar daun dan yang lebih mengenaskan lagi tidak ada tempat mandi atau jamban untuk buang air besar atau kecil sehingga tercium bau tidak sedap dimana-mana.

Keponakan Satreya yaitu Arsia selalu mengirimkan nasi yang sudah dimasaknya di rumahnya, namun tidak setiap hari saya bisa membantu Satreya karena rumahnya yang jauh. Selain itu ekonominya pun pas-pasan karena dia hanya seorang janda yang juga hanya buruh tani.

Menurut tetangganya, Satrawi, jika sedang lapar Satreya sering berteriak bahkan sampai menangis. Mungkin karena kiriman nasinya telat atau lupa dan sebagai tetangga dia sering mengintip.

Sampai saat ini kondisi Satreya belum mengundang perhatian orang sekitar apalagi aparat desa setempat. Hanya ada satu kali yang mengantarkan sembako namun sampai sekarang belum ada lagi.

Kemana larinya bantuan yang seharusnya untuk rakyat yang benar-benar menbutuhkan? Sudah tepat sasarankah?

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...