Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Malaysia Melarang Kongres ‘Seks dan Robot’

Malaysia Melarang Kongres ‘Seks dan Robot’

Love_Sex_Robot_wtf_620_316_100

Salah satu kongres tentang robot yang bertajuk Congress on Love and Sex with Robots telah digagalkan oleh otoritas Malaysia.

Acara konferensi tahunan yang sudah masuk pada penyelenggaraan kedua ini pada awalnya akan dijadwalkan berlangsung di Negeri Jiran pada pertengahan November. Tetapi otoritas Malaysia melabeli topik konferensi tersebut sebagai topik ilegal.

Seperti diikutip dari Tech Republic, hari Jumat (23/10) pejabat polisi Malaysia, Inspektur Jenderal Polisi Khalid Abu Bakar, dalam keterangannya mengungkapkan bahwa konferensi tersebut ilegal dan harus dihentikan dari Malaysia.

“Tak ada alasan ilmiah tentang seks dan robot. Seks anal saja di Malaysia adalah melanggar, apalagi seks dengan robot,” ujar Khalid. Pelarangan itu dilaporkan sudah disampaikan beberapa pekan lalu.

Akibat pelarangan acara itu, akhirnya penyelenggara acara terpaksa mengumumkan pembatalan acara di Malaysia melalui situs kongres itu.

“Karena keadaan yang di luar kendali, Kongres internasional kedua Love and Sex with Robots akan ditunda sampai 2016. Konferensi ini pastinya tidak akan dilaksanakan di Malaysia. Kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada setiap orang atau otoritas yang tersinggung,” ujar konfirmasi situs penyelenggara acara.

Kongres itu sejatinya adalah gagasan dari David Levy penulis buku Love and Sex with Robots. Levy merupakan spesialis software robotik.

Gagasan dari Levy menggelar konferensi itu juga mendapat dukungan dari profesor Adrian David Cheok, yang juga punya fokus pada hardware masa depan robot.

“Saya mengembangkan hardware yang akan digunakan robot dan akan menjadi teman dan mencintai kita, bahkan bisa menjadi mitra seksual,” jelas Cheok.

Sementara itu Levy memperkirakan pada 2050, hubungan seks dengan robot sudah menjadi hal yang normal.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...