Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Males di Depan Mourinho, Pemain MU Siap Terima Ini!

Males di Depan Mourinho, Pemain MU Siap Terima Ini!

Jose Mourinho juga dikenal sebagai pelatih yang disiplin.

Males di Depan Mourinho, Pemain MU Siap Terima Ini!

Jose Mourinho memang belum resmi bergabung dengan Manchester United, namun pemberitaan mengenai The Special One tersebut sudah menghiasi media-media Inggris. Gerak-gerik Mourinho terus dipantau, seiring berita merapatnya dengan MU.

Latar belakang mantan pemain Real Madrid dan Chelsea tersebut juga kembali diungkap, lengkap dengan sederet aksi kontroversial The Special One. Bagi MU, boleh jadi kehadiran Mourinho merupakan jalan pintas untuk mengembalikan era keemasan sepeninggal Sir Alex Ferguson.

Maklum, sudah tiga tahun ini Setan Merah paceklik gelar. Mourinho memang bergelimang gelar. Saat menukangi Chelsea untuk pertama kali, Mourinho langsung membawa The Blues menjuarai Liga Inggris secara beruntun.

Sebelumnya dia mengangkat nama FC Porto di kancah Eropa usai mengawinkan gelar juara Liga Portugal dan Liga Champions. Selain Porto dan Chelsea, Inter Milan juga merasakan sentuhan emas Mourinho. Bersama La Benemata, Mourinho berhasil memberikan empat gelar.

Puncaknya ketika Inter memborong tiga gelar sekaligus pada musim 2009/10 setelah sebelumnya memberikan gelar juara Serie A 2008/09. Meski demikian, Mourinho tentu bukan tukang sulap. Keberhasilannya meraih gelar-gelar bergengsi karena kecerdasannya dalam menyiapkan strategi.

Selain itu, Mourinho juga dikenal sebagai pelatih yang disiplin. Mou juga menuntut pemain untuk bermain sepenuh hati di bawah kendalinya. Bagi yang melanggar siap-siap untuk ditendang dari tim inti. Menarik untuk disimak sepakterjang Jose Mourinho sebagai pelatih baru Manchester United.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...