Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Champions 2015 dan Prediksi Malmo vs PSG 26 November

Jadwal Liga Champions 2015 dan Prediksi Malmo vs PSG 26 November

Malmo vs PSG

Jadwal Liga Champions 2015 pertandingan antara Malmo vs PSG dijadwalkan tanding hari Kamis, 26 November 2015 jam 02.45 WIB di Swedbank Stadion. Prediksi skor Malmo vs PSG akan memberikan jaminan lolos ke babak selanjutnya bagi tim tamu jika mereka bisa menang namun laga ini akan menjadi momen emosional bagi Zlatan Ibrahimovic.

Peluang untuk menang bagi PSG memang sangat besar dibanding tuan rumah. Marco Verratti memang akan absen di laga ini namun Laurent Blanc masih punya Adrien Rabiot atau Benjamin Stambouli untuk menggantikannya. Ibrahimovic sendiri juga sudah tak sabar menantikan pertandingan melawan tim yang telah membesarkan namanya dan membukakan jalannya ke pentas sepakbola profesional itu.

“Disana semuanya dimulai. Disana adalah tempat dimana saya tumbuh dan bertemu mereka di Liga Champions adalah hal yang bagus. Rasanya sangat nyata sekali. Saya akan melakukan apapun untuk bisa menikmati setiap momen ketika saya masuk ke lapangan. Ini akan menjadi salah satu hari yang akan saya kenang selamanya,” kata Ibrahimovic.

Dengan asumsi bahwa Real Madrid tidak kalah dari Shakhtar Donetsk, maka hasil imbang di laga ini pun sudah bisa mengantar PSG ke babak berikutnya. Sementara bagi Malmo, tidak ada pilihan lain bagi mereka selain menang jika ingin lolos atau setidaknya mengamankan tempat untuk transfer ke Europa League.

Prakiraan Formasi:

Malmo: Johan Wiland; Anton Tinnerholm, Felipe Carvalho, Rasmus Bengtsson, Yoshimar Yotun; Oscar Lewicki, Kofi Adu, Vladimir Rodic, Jo Inge Berget; Markus Rosenberg, Nikola Djurdjic

PSG: Kevin Trapp; Gregory Van der Wiel, Marquinhos, Thiago Silva, Maxwell; Thiago Motta, Adrien Rabiot, Blaise Matuidi; Angel Di Maria, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...