Home / Bola / Jadwal Liga Champion 2015: Prediksi Malmo vs Real Madrid

Jadwal Liga Champion 2015: Prediksi Malmo vs Real Madrid

Malmo vs Real Madrid

Jadwal Liga Champions 2015 pertandingan Malmo vs Real Madrid dijadwalkan tanding di Swedbank Stadion, Kamis 1 Oktober 2015 jam 01.45 WIB. Prediksi skor Malmo vs Real Madrid kali ini akan menyajikan tantangan besar bagi tim raksasa tersebut karena Malmo jelas tidak bisa diremehkan ketika main di kandang sendiri.

Layaknya sebuah tim medioker, mereka akan bermain dengan penuh suka cita dan determinasi ketika menyambut tamu agung seperti Real Madrid. Tak terkecuali bagi Malmo yang akan mendapatkan dukungan penuh dari fansnya untuk bisa membuat kejutan terhadap Cristiano Ronaldo dkk.

Kedua tim sendiri selama ini belum pernah bertemu alias ini menjadi pertemuan pertama mereka dalam sejarah. Musim lalu Malmo juga bermain di Liga Champions namun catatan mereka sama sekali tidak bagus meski sempat menang di kandang sendiri kala menjamu Olympiakos.

Sementara itu, Real Madrid masih harus bermain tanpa Gareth Bale, Sergio Ramos, James Rodriguez, Danilo, dan Pepe di pertandingan ini. Absennya Bale dan James memberikan pengaruh besar terhadap kekuatan lini depan Real Madrid seperti yang terjadi akhir pekan kemarin saat mereka ditahan imbang Malaga tanpa gol di Santiago Bernabeu.

Prakiraan Formasi:

Malmo: Johan Wiland; Kari Arnason, Rasmus Bengtsson, Felipe Carvalho; Anton Tinnerholm, Yoshimar Yotun, Oscar Lewicki, Kofi Adu; Jo Inge Berget; Nikola Djurdjic, Markus Rosenberg

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric; Isco, Mateo Kovacic, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...