Home / Bola / Malu Dipecat Chelsea, Mourinho Tutupi Wajah!

Malu Dipecat Chelsea, Mourinho Tutupi Wajah!

Jose Mourinho terlihat menutupi wajahnya ketika di dalam mobil setelah dipecat Chelsea pada Kamis (17/12/2015).

Malu Dipecat Chelsea, Mourinho Tutupi Wajah!

Keputusan pemecatan terhadap Mourinho datang setelah para petinggi Chelsea mengadakan rapat darurat membahas performa buruk John Terry dan kawan-kawan yang baru saja dikalahkan oleh Leicester City 1-2.

Setelah keputusan pemecatan diterbitkan, Mourinho langsung bergegas meninggalkan tempat latihan Chelsea dengan mobil yang dikendari oleh sopirnya. Mengetahui banyak wartawan yang menunggu kehadirannya, Mourinho memilih menutupi wajahnya dengan jaket.

Eks pelatih Madrid itu malu menemui para jurnalis. Pemecatan terhadap Mourinho sudah diprediksi banyak kalangan. Pasalnya prestasi Chelsea menurun drastis musim ini. Setelah musim lalu jadi juara Liga Premier, kini mereka terbenam di posisi 16.

Chelsea sudah menelan sembilan kekalahan di Liga Premier musim ini. Akibatnya The Blues cuma terpaut satu poin saja dari zona degradasi. Namun hingga kini Chelsea belum memutuskan siapa yang akan menjadi pengganti Mourinho. Hanya saja media-media setempat memfavoritkan Guus Hiddink sebagai penerus Mourinho.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...