Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Mama Seksi Selingkuh Sama Mahasiswa, Kepergok di Kos-Kosan

Mama Seksi Selingkuh Sama Mahasiswa, Kepergok di Kos-Kosan

Adalah Oky Jekson Imanuel Ton, mahasiswa pada salah satu perguruan tinggi di Kota Kupang yang kini harus berurusan dengan aparat Polsek Kelapa Lima Kota Kupang NTT.

Mama Seksi Selingkuh Sama Mahasiswa, Kepergok di Kos-Kosan

Oky diketahui menjalin hubungan gelap dengan Menci Imelan Hida, yang tak lain adalah istri Stefen Loainak. Dari hubungan itu, bahkan Menci akhirnya hamil dan melahirkan seorang anak laki-laki. Perselingkuhan Oky dan Menci terkuak, saat Stefen Loainak menggrebek keduanya di kos-kosan (Rabu, 9/12).

Saat penggerebekan Stefen Loainak membawa serta dua orang saksi, yakni pemilik kos dan Naomi Sombu Loainak. Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Samuel Sumiar Simbolon kepada Timor Express mengatakan pihaknya mendapat laporan dari Stefen Loainak yang mengadukan isterinya.

“Pelapor mengadukan isterinya, Menci Imelan Hida yang tertangkap sementara berduaan dengan Oky Jekson Imanuel Ton di kos-kosan. Saat digerebek, kedua pasangan bukan suami isteri itu sementara berada dalam kamar kos” ungkap Samuel Sumiar Simbolon.

Setelah menerima laporan tersebut, anggotanya langsung turun ke lokasi dan menjemput pasangan bukan suami isteri itu ke Mapolsek Kelapa Lima. Bahkan lanjut Kapolsek, hubungan pasangan gelap itu sudah membuahkan hasil, dengan dilahirkannya seorang anak.

“Saat ini laporan tersebut masih kita proses. Kedua pelaku masih harus kita periksa. Oky Jekson Imanuel Ton merupakan mahasiswa di salah satu universitas swasta di Kota Kupang. Sementara Menci Imelan Hida merupakan isteri dari Stefen Loainak” pungkas Samuel.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...