Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Mampir ke Rumah Teman, Mahasiswi Malah Diperkosa!

Mampir ke Rumah Teman, Mahasiswi Malah Diperkosa!

“Setelah di rumahnya, saya langsung disuruh ke dalam kamar dan menguncinya dari dalam. Saya dipukul berulang kali” ungkap SW saat melaporkan kejadian di kantor polisi.

Mampir ke Rumah Teman, Mahasiswi Malah Diperkosa!

Malang nian nasib SW (21), seorang mahasiswi perguruan tinggi di Gorontalo. Pasalnya ia diperkosa temannya sendiri, NH (25). Peristiwa ini terjadi di rumah pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan di Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango.

Awalnya sekitar jam 18.15 Wita, SW dijemput pelaku dari kampus menuju ke rumahnya. Tanpa curiga karena sudah saling mengenal, SW pun mengikuti kemauan pelaku masuk rumah. Setelah itu, SW mengaku tidak ingat apa-apa lagi. Saat siuman, SW kaget mendapati dirinya sudah tak berbusana.

“Setelah di rumahnya, saya langsung disuruh ke dalam kamar dan menguncinya dari dalam. Saya dipukul berulang kali” kata SW saat melaporkan kejadian di kantor polisi.

Sementara itu dalam keterangannya Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Bagus Santoso mengatakan kejadian tersebut pada Jumat (12/2/2016) lalu.

“Kasus ini sekarang masih dalam penanganan kami” ungkap AKBP Bagus Santoso, seperti yang dilansir Kompas (Senin, 15/2/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...