Home / Bola / Man City Puas Bisa Clean Sheet Lawan Real Madrid

Man City Puas Bisa Clean Sheet Lawan Real Madrid

Navas-Bale

Manchester City memang bisa dikatakan menjadi tim yang tidak diunggulkan dalam pertandingan semifinal Liga Champions melawan Real Madrid. Maka, City pun merasa sudah lumayan puas ketika bisa mencatatkan clean sheet alias tidak kebobolan melawan tim yang punya materi luar biasa di setiap lininya.

Namun harus diakui bahwa mandulnya Madrid tidak lepas dari absennya seorang Cristiano Ronaldo. Sang bintang utama tim lawan itu hanya bisa duduk di bangku penonton saja karena belum sembuh benar dari cedera yang ia alami. Selain itu, Karim Benzema juga mengalami hal yang sama meski striker Prancis ini bisa bermain di 45 menit pertama sebelum digantikan Jese Rodriguez.

Praktis hanya Gareth Bale yang benar-benar menjadi ancaman bagi City. Dan sudah mengetahui gaya bermain Bale menjadi hal yang memudahkan bagi Vincent Kompany dkk di lini belakang untuk meredam aksi pemain asal Wales tersebut.

“Hasil 0-0 ini sudah cukup bagus. Sulit untuk menjaga gawang tidak kebobolan ketika melawan tim yang punya lini serang bagus. Kami boleh bangga atas apa yang kami raih di pertandingan tadi. Tapi, laga kedua akan menjadi lebih sulit,” jelas Kompany.

Ya, di pertandingan kedua di Santiago Bernabeu nanti memang bisa dibilang menjadi lebih sulit bagi City. Ada kemungkinan Ronaldo dan Benzema sudah benar-benar fit dan akan menjadi ujian yang sesungguhnya bagi lini belakang City.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...