Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Man City vs Arsenal Live SCTV

Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Man City vs Arsenal Live SCTV

Man City vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Manchester City vs Arsenal dilangsungkan pada hari Minggu, 8 Mei jam 22.00 WIB Live SCTV di Stadion Etihad. Prediksi skor Man City vs Arsenal tentu saja bisa menjadi laga penentuan bagi kedua tim yang masih sama-sama belum bisa memastikan posisi di Liga Champions musim mendatang.

Bersama dengan Manchester United dan West Ham, baik Arsenal dan City memang masih berebut dua tiket tersisa atau untuk menemani Leicester City dan Tottenham Hotspur. Dengan asumsi bahwa United dan West Ham bisa menang di pekan ini, maka pertarungan akan menjadi semakin menarik karena kedua tim tersebut masih memiliki jumlah pertandingan yang lebih sedikit dibanding Arsenal dan City.

Kondisi tim tamu harus diakui masih lebih baik dibanding tuan rumah. Arsenal memang harus kehilangan Per Mertesacker dan Alex Oxlade-Chamberlain hingga akhir musim, namun peran keduanya masih bisa digantikan yang lain. Ada Gabriel Paulista yang bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Mertesacker sementara posisi Chamberlain bisa digantikan oleh banyak pemain lain.

Bandingkan dengan City yang seolah minim kreativitas ketika David Silva absen. Bahkan, kapten Vincent Kompany pun juga ikutan mengalami cedera dalam pertandingan melawan Real Madrid tengah pekan kemarin. Sebagai tambahan, Pablo Zabaleta dan Aleksandar Kolarov pun juga dikabarkan mengalami cedera dan akan absen di laga ini.

Prakiraan Formasi:

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala, Gael Clichy; Fernando, Fernandinho; Yaya Toure, Jesus Navas, Kevin De Bruyne; Sergio Aguero

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Mohamed Elneny; Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Alex Iwobi; Danny Welbeck

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...