Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris & Prediksi Man City vs Leicester: Ujian Sesungguhnya The Foxes!

Jadwal Liga Inggris & Prediksi Man City vs Leicester: Ujian Sesungguhnya The Foxes!

Man City vs Leicester

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Manchester City vs Leicester City dijadwalkan tanding di Stadion Etihad, Sabtu 6 Februari 2016 jam 19.45 WIB. Prediksi skor Man City vs Leicester tentu saja akan menjadi satu ujian sesungguhnya bagi tim tamu yang saat ini sedang gagah berada di peringkat pertama dengan keunggulan tiga poin dari City.

Leicester harus menghindari kekalahan di pertandingan ini jika masih ingin memimpin klasemen. Pasalnya jika mereka sampai menelan kekalahan, maka dapat dipastikan City yang akan menjadi peringkat pertama dan Leicester harus turun ke urutan kedua. Hal itu bisa disebabkan karena sampai saat ini saja Leicester sudah kalah dalam hal selisih gol.

“Pertandingan akan berjalan terbuka karena baik kami maupun City sama-sama ingin menang. Saya mewaspadai para pemain hebat mereka yang bisa menentukan hasil pertandingan nanti,” kata Claudio Ranieri yang di sisi lain juga sedang sumringah karena Jamie Vardy kembali tajam.

Leicester tidak mengalami masalah besar dalam kebugaran skuadnya alias bisa turun dengan tim terbaik. Sementara tuan rumah masih kehilangan Kevin De Bruyne dan Vincent Kompany meski Fabian Delph dan Eliaquim Mangala bisa kembali bermain.

Prakiraan Formasi:

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, Martin Demichelis, Aleksandar Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure; David Silva, Raheem Sterling, Kelechi Iheanacho; Sergio Aguero

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, N’Golo Kante, Marc Albrighton, Riyad Mahrez; Jamie Vardy, Shinji Okazaki

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...