Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Man City vs Norwich: Pertahankan Singgasana!

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Man City vs Norwich: Pertahankan Singgasana!

Man City vs Norwich

Jadwal Liga Inggris minggu ini juga akan menyajikan pertandingan berat sebelah antara Manchester City vs Norwich City di Stadion Etihad, Sabtu 31 Oktober 2015 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Man City vs Norwich memang tidak terlalu menguntungkan tim tamu yang harus bertandang ke markas City dalam kondisi yang tidak tepat.

Ya, Norwich memang bisa dibilang sial karena bertamu ke City setelah mereka mengalami tiga kekalahan beruntun di liga. Hal itu masih belum ditambah dengan tumbangnya mereka dari Everton di Capital One Cup pada pertengahan pekan lalu.

Namun bukan berarti Norwich sama sekali tak punya modal bagus saat bersua City kali ini. Kembalinya para pemain seperti Cameron Jerome bisa menguatkan lini depan pasukan Alex Neil. Apalagi Norwich pernah punya pengalaman membekuk City di Etihad dengan skor 2-3 pada beberapa musim kemarin.

City masih akan bermain tanpa Sergio Aguero namun sudah menyambut kembalinya David Silva. Sedangkan tim tamu yang miskin kemenangan di Premier League musim ini diperkirakan sudah bisa mendapatkan kembali seorang Dieumerci Mbokani yang bisa menjadi alternatif bagi Jerome.

Prakiraan Formasi:

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Aleksandar Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure; Kevin De Bruyne, David Silva, Raheem Sterling; Wilfried Bony

Norwich: John Ruddy; Russell Martin, Ryan Bennett, Sebastien Bassong, Martin Olsson; Alexander Tettey, Graham Dorrans, Robbie Brady, Nathan Redmond; Jonny Howson; Cameron Jerome

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...