Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Man City vs Real Madrid 0-0, Ini Komentar Zinedine Zidane

Man City vs Real Madrid 0-0, Ini Komentar Zinedine Zidane

Navas-Zidane

Real Madrid hanya bisa bermain imbang tanpa gol ketika melawat ke kandang Manchester City dalam pertandingan semifinal pertama Liga Champions di Stadion Etihad. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, merasa bahwa itu sudah merupakan hasil yang bagus meski harus diakui Madrid sebenarnya pantas menang di pertandingan tadi.

Tanpa Cristiano Ronaldo, serangan Madrid memang menjadi tak semenarik biasanya. Di babak pertama mereka bahkan tidak bisa menciptakan peluang berbahaya. Lain halnya ketika sudah memainkan 45 menit kedua dimana skuad Madrid beberapa kali membahayakan gawang City.

“Sebelum laga ini dimulai, situasinya adalah 50-50 dan sekarang saya rasa hal itu masih tetap sama. Secara keseluruhan, saya puas dengan hasil ini,” jelas Zidane.

Di laga kedua nanti pria asal Prancis itu jelas berharap bahwa Ronaldo dan Karim Benzema bisa berada dalam kondisi yang lebih baik. Ketika Ronaldo hanya berada di tribun penonton di pertandingan tadi, maka Benzema hanya bisa main 45 menit sebelum menyerah dengan kondisinya dan digantikan Jese Rodriguez.

“Kami berharap mereka bisa membaik kondisinya untuk second leg. Kami akan mengurusinya hari demi hari dengan mereka berdua,” tambah Zidane yang seolah menegaskan bahwa keduanya tidak akan main dalam laga melawan Real Sociedad akhir pekan ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...