Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Man City vs West Bromwich Live Indosiar

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Man City vs West Bromwich Live Indosiar

Man City vs West Bromwich

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan Manchester City vs West Bromwich dilangsungkan pada hari Sabtu 9 April 2016 jam 23.30 WIB di Stadion Etihad, Live Indosiar. Tuan rumah jelas lebih diunggulkan dalam prediksi skor Man City vs West Bromwich ini meski mereka mengalami sejumlah kendala jelang pertandingan penting ini.

Keberhasilan menahan imbang PSG 2-2 kemarin tidak bisa membuat kubu City benar-benar senang. Di pertandingan kedua nanti mereka harus bekerja lebih keras lagi karena dipastikan PSG akan bernafsu memburu kemenangan. Sialnya, Manuel Pellegrini tidak punya banyak opsi terhadap susunan pemainnya karena memang ada sejumlah pemainnya yang masih cedera.

Sedikit rotasi bisa saja dilakukan oleh Pellegrini seperti memainkan Raheem Sterling dan Fabian Delph. Namun secara keseluruhan, City harus benar-benar bisa bermain cerdas di pertandingan lawan West Bromwich ini. Dalam artian, mereka harus bisa meraih kemenangan untuk mengamankan peluang di liga dan kemudian bisa tetap bugar ketika berhadapan dengan PSG nantinya.

Di sisi lain, West Bromwich sendiri akan datang dengan keyakinan tinggi untuk mencuri poin. Tony Pulis sudah mendapatkan lagi Callum McManaman yang telah sembuh dari cedera. Hadirnya eks pemain Wigan Athletic tersebut bisa memberikan opsi lebih banyak bagi Pulis untuk lini depan timnya.

Prakiraan Formasi:

Man. City: Joe Hart; Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala, Gael Clichy; Fabian Delph, Fernandinho; Jesus Navas, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling; Sergio Aguero

West Bromwich: Ben Foster; Craig Dawson, Gareth McAuley, Jonny Evans, James Chester; Claudio Yacob, Sandro; Darren Fletcher, Craig Gardner, Saido Berahino; Salomon Rondon

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...