Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Man United ‘Ngebet’, kembali Tawarkan Muller Dengan Harga Fantastis akan Memecahkan Rekor

Man United ‘Ngebet’, kembali Tawarkan Muller Dengan Harga Fantastis akan Memecahkan Rekor

thomas muller44

Klub Liga Inggris, Manchester United sepertinya benar-benar ngebet untuk dapatkan Thomas Muller. Setan Merah akan meluncurkan tawaran final pada pekan ini.

Seperti dilaporkan The Express, bahwa MU sempat mendapatkan penolakan dari Bayern Munchen, usai mereka mengajukan tawaran senilai 60 juta poundsterling untuk pemain Jerman.

Menurut Direktur olahraga klub Bundesliga, Matthias Sammer, bahwa mereka tidak akan pernah menjual sang bintang dengan harga berapapun di musim panas ini.

Meski demikian, Sky Germany mengungkapkan bahwa MU siap meluncurkan tawaran anyar sebelum pekan ini berakhir. Disebutkan bahwa nilai tawaran tersebut akan melebihi 59,7 juta poundsterling atau harga yang membuat mereka memecahkan rekor transfer Inggris, ketika mendaratkan Angel di Maria dari Real Madrid musim panas lalu.

Sebelumnya MU sendiri sempat dikabarkan ingin mendatangkan Pedro Rodriguez. Namun niatan tersebut kandas karena yang bersangkutan justru pindah ke Chelsea.

Akankah dengan tawaran yang begitu menggiurkan akan meluluhkan Munchen melepaskan Thomas Muller?

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...