Home / Bola / Man United Tertarik Datangkan Wonderkid Berusia 17 Tahun Dengan Harga Rp 45 Miliar

Man United Tertarik Datangkan Wonderkid Berusia 17 Tahun Dengan Harga Rp 45 Miliar

Rafik6

Salah satu klub Premier League, Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan seorang wonderkid yang masih berusia 17 tahun asal Norwegia, Rafik Zekhnini.

Seperti dilansir beberapa media lokal Norwegia, Setan Merah bahkan berani merogoh koceknya sebesar 2 juta poundsterling atau setara dengan kurang lebih 45 miliar rupiah.

Zekhnini sendiri mencuat saat menjadi bintang dalam drama pertandingan berakhir 4-3 di Liga Europa, yaitu pertandingan melawan Borussia Dortmund.

Menurut media Norwegia TA, pemain muda tersebut telah meyakinkan beberapa petinggi Manchester United untuk mengajukan tawaran.

Disamping Manchester United, sejumlah klub besar kabarnya juga mengincar Zkhini. Ia sendiri sudah dipanggil dan memperkuat Timnas Norwegia U-17.

Adanya tawaran dari MU, tak di sia-siakan oleh Zekhnini, sebab diakui olehnya kalau sebelumnya pernah bermimpi bermain di Old Trafford.

“Impian saya adalah bermain untuk Manchester United. Mereka selalu menjadi klub favorit saya. Namun Anda tak akan pernah tahu akan ada tawaran (dari mereka),” ungkap Zekhnini kepada media Norwegia, TA.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...