Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Man United vs Bournemouth Dibatalkan, Ini Sebabnya!

Man United vs Bournemouth Dibatalkan, Ini Sebabnya!

Man United

Pertandingan Liga Inggris 2016 antara Manchester United vs Bournemouth akhirnya resmi dibatalkan. Penyebabnya adalah karena ditemukannya sebuah paket di dalam stadion yang membuat pihak kepolisian langsung pasang kewaspadaan tinggi. Disinyalir, paket tersebut berisi sebuah bom!

Sebelum laga penutup Liga Inggris tersebut dimainkan, pihak kepolisian memang berhasil menemukan paket tersebut di North West Quadrant. Jalannya kick-off sempat ditunda karena hal tersebut namun kemudian diputuskan bahwa pertandingan harus dibatalkan demi keselamatan semua orang di dalam stadion.

“Karena ditemukannya paket yang mencurigakan di North West Quadrant, pertandingan harus dibatalkan hari ini karena saran dari pihak keamanan. Mereka yang sudah berada di dalam stadion diminta untuk tetap duduk disana selagi fans yang berada di depan dievakuasi. Pengumuman lebih lanjut akan segera dibuat,” kata kubu United.

Mengingat aksi bom yang menyerang Paris tahun lalu dan kemudian Brussels, keamanan di Eropa memang terus diperketat. Sepakbola yang menghadirkan keramaian jelas menjadi potensi besar bagi sasaran teroris dan memang tidak ada salahnya jika pertandingan tersebut dibatalkan.

Sayangnya, hal tersebut juga bisa berimbas pada kesiapan kubu United menyambut Final FA Cup 2016 pada akhir pekan nanti. Terutama jika jadwal pengganti laga ini akan dilangsungkan pada tengah pekan yang pastinya membuat waktu istirahat mereka menjadi terpangkas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...