Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Man United vs Bournemouth 15 Mei

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Man United vs Bournemouth 15 Mei

Man United vs Bournemouth

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Manchester United vs Bournemouth minggu ini akan tersaji di Stadion Old Trafford, Minggu 15 Mei jam 21.00 WIB. Prediksi skor Man United vs Bournemouth dijamin akan tetap berlangsung seru jika melihat ada ambisi yang belum kesampaian dari kubu tuan rumah di sisa musim ini.

Ya, United memang masih butuh memenangi pertandingan ini untuk meraih tiket ke Liga Champions dan berharap Manchester City kalah dari Swansea. Namun bisa dipastikan mereka tidak akan meraih tiga poin dengan mudah dari Bournemouth karena manajer Eddie Howe sendiri memastikan bahwa anak asuhnya masih sangat termotivasi untuk bisa mengalahkan United lagi seperti di pertemuan pertama lalu di Vitality Stadium.

“Kami tidak perlu motivasi lagi untuk pertandingan ini karena ketika kamu bertemu Manchester United, maka itu menjadi kesempatan yang bersejarah. Jadi saya yakin para pemain akan sangat bersemangat untuk bermain disana. Kami tim yang kompetitif dan akan menjadi hal yang besar jika kami bisa mengalahkan United dua kali dalam semusim,” kata Howe.

Sayangnya, Bournemouth akan bertandang ke Old Trafford tanpa Sylvain Distin dan Adam Smith. Tuan rumah sendiri juga masih kehilangan Bastian Schweinsteiger, Matteo Darmian, Luke Shaw, dan Adnan Januzaj yang mengalami cedera. Sama Marouane Fellaini juga tidak ada dalam daftar pemain karena ia masih berada dalam masa skorsing.

Prakiraan Formasi:

Man. United: David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo; Michael Carrick; Ander Herrera, Juan Mata, Wayne Rooney, Anthony Martial; Marcus Rashford

Bournemouth: Artur Boruc; Simon Francis, Tommy Elphick, Steve Cook, Charlie Daniels; Andrew Surman, Harry Arter, Matt Ritchie, Max-Alain Gradel; Benik Afobe, Callum Wilson

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...