Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Europa League 2016: Prediksi Man United vs Midtjylland Live RCTI

Jadwal Europa League 2016: Prediksi Man United vs Midtjylland Live RCTI

Man United vs Midtjylland

Jadwal Europa League 2016 pertandingan antara Manchester United vs Midtjylland akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Jumat 26 Februari 2016 jam 03.05 WIB. Prediksi skor Man United vs Midtjylland hanya memberi satu misi bagi tuan rumah, yakni menghindari rasa malu jika sampai tersingkir dari wakil Denmark tersebut.

Pekan lalu United sudah dibuat malu oleh Midtjylland ketika kalah dengan skor 2-1. United boleh saja berkilah bahwa mereka banyak kehilangan pemain andalannya namun dengan mentalitas juara yang telah miliki, kekalahan tersebut rasanya juga sulit diterima. Laga di Old Trafford nanti malam praktis akan menjadi laga penghakiman bagi manajer Louis van Gaal beserta para pemainnya.

Masalahnya kemudian adalah masih banyak pemain United yang akan absen. Wayne Rooney, David De Gea, dan Matteo Darmian sudah pasti absen dan itu belum menghitung sejumlah nama lain yang juga masih mengalami cedera. Sedangkan Midtjylland bisa bermain dengan kekuatan terbaiknya untuk mencoba membuat kejutan atas United.

Tuan rumah hanya perlu menang 1-0 saja untuk memastikan tiket ke babak berikutnya. Namun andaikan mereka terlalu lengah, Midtjylland bisa saja menghukum United dengan serangan balik karena mereka punya para pemain cepat seperti Pione Sisto maupun Vaclav Kadlec dan juga striker macam Martin Pusic.

Prakiraan Formasi:

Man. United: Sergio Romero; Guillermo Varela, Chris Smalling, Daley Blind, Cameron Borthwick-Jackson; Morgan Schneiderlin, Ander Herrera; Juan Mata, Jesse Lingard, Memphis Depay; Anthony Martial

Midtjylland: Mikkel Andersen; Andre Romer, Kian Hansen, Nikolay Bodurov, Filip Novak; Tim Sparv, Kristoffer Olsson; Rilwan Hassan, Vaclav Kadlec, Pione Sisto; Martin Pusic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...