Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Man United vs Sheffield: Saatnya Menang Meyakinkan!

Jadwal dan Prediksi Man United vs Sheffield: Saatnya Menang Meyakinkan!

Man United vs Sheffield

Jadwal FA Cup 2016 pertandingan antara Manchester United vs Sheffield United akan digelar di Stadion Old Trafford, Minggu 10 Januari 2016 jam 00.30 WIB. Prediksi skor Man United vs Sheffield diperkirakan berjalan menarik dan akan menjadi pembuktian bagi skuad tuan rumah terhadap ambisi kebangkitan mereka.

Setelah menang atas Swansea City akhir pekan kemarin, fans United tentu ingin melihat timnya kembali meraih kemenangan setelah sebelumnya tidak menang dalam delapan laga terakhir. tekanan besar dipastikan mengarah pada sosok Louis van Gaal yang posisinya akan digoyang lagi andai United tidak bisa memenangi laga ini, apalagi sampai tersingkir.

Ditambah, musim ini Van Gaal sudah membuat kecewa fans ketika United tersingkir di babak awal Capital One Cup. Tepatnya beberapa waktu lalu ketika mereka kalah dari Middlesbrough via adu penalti. Fakta bahwa laga tersebut digelar di Old Trafford membuat United sama sekali tidak bisa meremehkan Sheffield di laga ini.

Sementara itu, Sheffield sudah menyambut kembalinya striker Matt Done yang baru sembuh dari cedera. Namun manajer Nigel Adkins sepertinya tidak akan memaksanya untuk cepat turun berlaga. Dengan demikian, pilihan Adkins untuk lini depan timnya masih akan berkutat pada nama Billy Sharp dan Conor Sammon.

Prakiraan Formasi:

Man. United: Sergio Romero; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Ashley Young; Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Ander Herrera, Juan Mata, Memphis Depay; Wayne Rooney

Sheffield: George Long; David Edgar, James McEveley, John Brayford, Neill Collins; Chris Basham, Dean Hammond; Martyn Woolford, Paul Coutts, Billy Sharp; Conor Sammon

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...