Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Man United vs Stoke: Uji Konsistensi Setan Merah

Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Man United vs Stoke: Uji Konsistensi Setan Merah

Man United vs Stoke

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Manchester United vs Stoke City akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Rabu (3/2/2016) pada jam 03.00 WIB. Prediksi skor Man United vs Stoke akan menjadi cobaan berat bagi United yang wajib menang di kandang. Tak hanya soal konsistensi mereka, namun United rasanya masih berhutang pada fans setelah kalah dari Southampton di laga terakhirnya.

Laga terakhir United di kandang sendiri memang berakhir mengecewakan meski hal itu bisa ditebus tak lama kemudian di kandang Derby County dalam laga FA Cup. Kini, bermain di kandang sendiri, Louis van Gaal punya tugas untuk mempertahankan konsistensi timnya setelah meraih kemenangan plus memberikan hiburan pada fans yang sudah jengah dengan permainan timnya musim ini.

Wayne Rooney akan ditagih lagi ketajamannya di laga ini. Bersama dengan Anthony Martial dan Juan Mata yang bermain bagus akhir-akhir ini, United berharap bisa membalas kekalahan dalam pertandingan pertama melawan Stoke pada akhir Desember lalu.

Sedangkan Stoke sendiri masih harus tampil pincang di laga ini menyusul absennya Charlie Adam, Ryan Shawcross, dan Marc Wilson. Kondisi Geoff Cameron dan Marko Arnautovic masih diragukan dan itu bisa membuat Stoke menelan kekalahan keempatnya dalam tempo 12 hari terakhir ini.

Prakiraan Formasi:

Man. United: David De Gea; Guillermo Varela, Chris Smalling, Daley Blind, Cameron Borthwick-Jackson; Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Juan Mata, Jesse Lingard, Anthony Martial; Wayne Rooney

Stoke: Jack Butland; Glen Johnson, Philipp Wollscheid, Marc Muniesa, Erik Pieters; Glenn Whelan, Marco van Ginkel; Ibrahim Afellay, Marko Arnautovic, Xherdan Shaqiri; Bojan Krkic

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...