Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manajemen Amburadul, Ronaldo Bisa Minggat dari Real Madrid

Manajemen Amburadul, Ronaldo Bisa Minggat dari Real Madrid

Cristiano Ronaldo bisa saja hengkang dari Real Madrid, apabila manajemen tidak berbenah.

Manajemen Amburadul, Ronaldo Bisa Minggat dari Real Madrid

Seperti yang diketahui jika kontrak Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid baru akan berakhir pada 2018. Namun pemain asal Portugal itu bisa saja meninggalkan Los Blancos akhir musim ini. Ronaldo sudah gabung Madrid sejak 2009, dengan memenangkan tujuh trofi bersama Los Blancos.

Ia juga adalah top skorer Madrid sepanjang masa. Namun ada beberapa faktor yang bisa membuat Ronaldo meninggalkan Santiago, salah satunya adalah kinerja manajemen. Misalnya memecat Carlo Ancelotti adalah salah satu keputusan bodoh yang dibuat Presiden Florentino Perez.

Banyak pihak yang beranggapan jika Ronaldo sangat marah dengan keputusan tersebut. CR7 selalu menganggap Ancelotti adalah sosok yang memberikan Madrid kestabilan. Kini Madrid dipimpin Zinedine Zidane sebagai pelatih yang belum teruji di level senior, meski memiliki nama besar.

Namun jika gagal meraih gelar, Zidane kemungkinan besar juga akan dipecatal Madrid. Cristiano Ronaldo pun dikabarkan sudah mulai tak sepaham dengan gaya manajemen Los Blancos saat ini. lantas apakah Cristiano Ronaldo benar-benar akan hengkang dari Real Madrid? Layak disimak!

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...