Home / Bola / Manajemen Firman Utina Berikan Klarifikasi Terkait Pemberitaan Mundur dari Persib

Manajemen Firman Utina Berikan Klarifikasi Terkait Pemberitaan Mundur dari Persib

firman-utina

 

Seperti diketahui ada media lokal berbasis nasional di Bandung yang memberitakan kabar soal sikap Firman Utina terkait mundurnya. Tetapi, pemberitaan itu diakui Firman tak sesuai apa yang ia maksud dan menimbulkan polemik. Dengan kondisi ini membuat Firman tak nyaman.

Firman pun kemudian menghubungi Munial Sports Group (MSG) selaku manajemennya. Ia menjelaskan duduk persoalan dan MSG memberikan klarifikasi terkait masalah itu.

”Ada dua hal yang mendasari keputusan Firman. Pertama, Firman merasa ada masalah di internal manajemen Persib dan itu punya potensi yang tak membuat nyaman,” ujar Firman, seperti yang dikatakan kepada MSG.

“Lalu yang kedua, saya kurang sreg dengan isi kontrak untuk sponsor pribadi dan klub. Dua alasan ini, sama dengan yang saya katakan kepada semua media sebelumnya. Saya tak mengurangi dan menambahi soal alasan saya terkait keputusan itu.”

Saat ini Firman sedang berada di Malaysia untuk berlibur dan memilih menenangkan diri bersama keluarga. Untuk itu, Firman enggan berkomentar lagi.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...