Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Manajemen Yamaha Ramai-ramai Menyudutkan Jorge Lorenzo

Manajemen Yamaha Ramai-ramai Menyudutkan Jorge Lorenzo

rossi yamaha3

Apa yang ditunjukkan Jorge Lorenzo ternyata membuat sejumlah petinggi di Yamaha berang. Bukan itu saja, kini mereka ramai-ramai menyudutkan Lorenzo yang akan bersaing dengan Valentino Rossi memperebutkan gelar juara dunia MotoGP.

Sebagai rekan setim Rossi, seharusnya Lorenzo tidak ikut memanaskan suasana jelang bergulirnya seri terakhir MotoGP 2015 akhir pekan ini di Valencia. Lorenzo malah menyulut bara perseteruan.

Apa yang dilakukan Lorenzo yang dinilai tidak sportif, ketika dirinya mengeluarkan pernyataan kalau hukuman yang diberikan Race Direction pada Rossi terlalu ringan. Bukan hanya sampai disitu, Lorenzo pun melakukan aksi keduanya dengan mencoba mengintervensi pengadilan arbitrase olah raga (CAS). Hal tersebut dilakukan usai Rossi menggugat Race Direction yang menjatuhkan penalti di Valencia dengan start di posisi belakang.

Tentu saja yang dilakukan Lorenzo langsung dicemooh oleh petinggi Yamaha. Tim Yamaha itu sudah enggan lagi memikirkan masa depan Lorenzo pasca gelaran musim ini.

Setelah Direktur Tim Massimo Meregali yang memberikan komentar pedas soal masa depan Lorenzo, sekarang giliran dari Manajer Pemasaran dan Komunikasi Yamaha William Favero. Ia sendiri mengaku binggung dengan sikap yang ditunjukkan Lorenzo.

“Kami tidak mengerti bagaimana dia bisa merasa menjadi pihak yang terluka dari insiden Rossi dan (Marc Marquez),” ujarnya seperti dilansir Marca, Kamis (5/11).

Ditambahkan olehnya, kami sangat kecewa dia berinisiatif (mengintervensi CAS) tanpa memberitahukan kami. Itu berbeda dengan yang dilakukan Rossi yang memberitahukan kami sebelumnya sebelum membawa persoalan ini ke CAS.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...