Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Manajer Angkat Bicara : Jangan Ragukan Kontrak Penuh Rio Haryanto Dengan Manor Racing di Balapan F1

Manajer Angkat Bicara : Jangan Ragukan Kontrak Penuh Rio Haryanto Dengan Manor Racing di Balapan F1

rio343

 

Manajer Rio Haryanto, Piers Hunnisett, yakin kalau kliennya mampu mengumpulkan dana sponsor sebagai paydriver untuk membalap penuh bagi tim Manor. Dirinya juga meminta agar tidak ada keraguan atas kontrak satu musim penuh yang dimiliki Rio bersama tim balap Formula One (F1) Manor Racing Team.

“Ada beberapa spekulasi tetapi sekarang semuanya jelas. Dia memiliki kontrak untuk satu musim penuh,” jelas Hunnisett, dikutip Reuters.

Seperti diketahui dari dana 15 juta Euro, Rio baru membawa setidaknya lima juta Euro dari sponsor utama Pertamina —dan telah membayar uang muka tiga juta euro ke tim Manor. Adapun Visit Malaysia yang merupakan program pariwisata yang digagas pemerintah Negeri Jiran, belakangan dilaporkan siap membantunya.

Rio sendiri baru saja sukses menjalani tes pramusim pertama Formula 1 (F1). Di dalam dua sesi uji coba pembalap asal Solo itu berada di posisi terakhir atau 12, setelah melahap 76 lap dengan catatan waktu 1m 28.249 detik. Pada sesi uji coba pagi, Rio bertengger diperingkat 10 dari 11 peserta, dengan catatan waktu 1m 29.808 detik.

Rio adalah pembalap Indonesia pertama sepanjang sejarah F1. Pembalap 23 tahun itu juga merupakan satu-satunya pembalap Asia yang musim ini tampil di ajang balap Formula 1. Tidak heran, bukan cuma media di Indonesia, Rio juga jadi sorotan sejumlah media asing.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...