Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Manajer Ini Buka Suara, Menduga Ada Konspirasi untuk Gagalkan Rossi jadi Juara Dunia MotoGP 2015

Manajer Ini Buka Suara, Menduga Ada Konspirasi untuk Gagalkan Rossi jadi Juara Dunia MotoGP 2015

marquez-dan-lorenzo-buat-keringat-dingin-rossi-mengucur-tTh

Usai pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo keluar sebagai kampiun MotoGP 2015, sejumlah nada miring kerap menghampiri pembalap berusia 28 tahun itu. Lorenzo dinilai telah dibantu pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, untuk melapangkan jalannya menjadi juara dunia ketiga kali di kelas utama itu.

Kalau demikian, maka ada konspirasi di balik kemenangan tersebut. Marquez dinilai telah membantu rekan sekompatriotnya itu untuk menjadi juara. Pendapat yang sama juga disampaikan manajer Tim Suzuki, Davide Brivio.

Brivio menilai kalau ada perjanjian di antara Marquez dan Lorenzo untuk menggagalkan Rossi menjadi juara dunia. Perjanjian itu dinilai mulai dijalankan ketika MotoGP memasuki seri ke-16 yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island.

Kala itu Marquez sudah dipastikan gagal menjadi yang terbaik. Oleh karena itu, tahu sudah tak punya peluang, Marquez diduga mendapat tugas dari Lorenzo untuk menghambat laju Rossi.

Bukan hanya di Phillip Island, Marquez juga dinilai menghambat laju Rossi di Sepang yang berujung dengan insiden. Sedangkan di Valencia, Marquez seakan ‘mengawal’ Lorenzo’ untuk memenangkan balapan.

“Ini bukan masalah Honda atau Yamaha lagi. Saat itu Marquez dan Lorenzo mencoba menyelesaikan misi untuk tidak mengizinkan Valentino memenangkan gelar, itu pendapat saya,” terang Brivio seperti mengutip dari Autosport, Senin (16/11).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...