Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Manajer Jorge Lorenzo Buka Suara : Ban Michelin sangat Menguntungkan buat Pedrosa

Manajer Jorge Lorenzo Buka Suara : Ban Michelin sangat Menguntungkan buat Pedrosa

jorge lorenzo 88

Manajer pembalap Jorge Lorenzo, Wilco Zeelenberg melontarkan pernyataan menarik di tengah pemberitaan seputar Ban Michelin. Ia menuturkan bahwa karakter ban asal Prancis itu sesuai dengan gaya balap Dani Pedrosa.

Michelin telah menjadi pemasok resmi ban balap MotoGP 2016 pasca tujuh tahun Bridgstone memasok ban untuk kejuaraan. Tetapi hingga saat ini, karakter ban balap Michelin disebut-sebut membuat sejumlah pembalap kesulitan beradaptasi.

“Beberapa kecelakan terjadi ketika pembalap mulai mengerem motor dengan teknik roda depan dihentikan. Ban ini (Michelin) mempengaruhi mesin dan gaya mengemudi,” ujar Zeelenberg, dikutip GP One, Selasa (15/12).
Ditambahkan olehnya, Dani Pedrosa mengerem motor saat masih di lintasan lurus tetapi kemudian menarik gas ketika mengambil tikungan. Gaya ini cocok dengan ban Michelin karena motor tidak dalam waktu lama di posisi miring.
Zeelenberg juga menuturkan bahwa pembalap lain seperti Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Valentino Rossi memiliki masalah dengan hal itu. Sebabnya ketiga pembalap itu biasanya mengurangi kecepatan secara mendadak menjelang tikungan.

“Mereka (tiga pembalap tadi) melakukan melakukan pengereman keras dengan ban Bridgstone. Anda perlu mengubah kebiasaan itu karena ini Michelin. Tetapi itu tidak mudah,” imbuh Zeelenberg.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...