Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Manajer Komunikasi Honda Bantah Berita Pemecatan Dirinya

Manajer Komunikasi Honda Bantah Berita Pemecatan Dirinya

rossi_vs_marquez

Belum lama ini Rhys Edwards resmi mengumumkan telah melepas jabatannya sebagai Manajer Komunikasi Repsol Honda. Tetapi, kini ramai beredar rumor yang bersangkutan sebenarnya dipecat Honda Racing Corporation (HRC).

Penyebabnya tidak lain adalah insiden di MotoGP 2015 seri Malaysia yang melibatkan Marc Marquez dan Valentino Rossi. Langkah yang diambil Honda setelah insiden ‘senggolan’ itu memang dinilai salah, khususnya terkait manajemen media dan komunikasi.

Pabrikan Jepang itu menyatakan akan merilis data telemetri untuk menunjukkan bukti bahwa Rossi memang sengaja menendang Marquez.

Seperti dilansir dari Motocuatro, Rabu (13/1), buntut dari pernyataan Honda itu berujung pada perbedaan pendapat antara Edwards dan HRC. Hingga sekarang Honda juga tak kunjung merilis data telemetri itu. Hal ini yang kemudian diyakini menjadi keputusan sang Team Principal, Livio Suppo memecat Edwards.

Namun demikian, Edwards sendiri langsung membantah kabar yang masih simpang siur ini via akun Twitter pribadinya.

“Tidak benar apa yang dilaporkan @Motocuatro tentang kepergian saya dari @HRC_MotoGP. Saya meninggalkan tim dengan kesan yang baik,” demikian kicaunya di akun @rhysgedwards, Rabu (13/1).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...