Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manajer Persib Kecam Pelatih Pusamania!

Manajer Persib Kecam Pelatih Pusamania!

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar jengkel dengan sikap pelatih Pusamania Borneo, Iwan Setiawan.

Pelatih Pusamania Dikecam Manajer Persib

Umuh Muchtar mengecam Iwan Setiawan, pelatih Borneo yang dianggap terlalu sesumbar dengan gaya psywar-nya sebelum laga Pusamania vs Persib di stadion Segiri Samarinda. Seperti yang diberitakan banyak media, Iwan Setiawan memang sedikit meremehkan Maung Bandung dalam beberapa komentarnya sebelum leg pertama Piala Presiden 2015.

“Kenapa pelatih berani teriak sombong seperti itu? Patut dicurigai karena udah punya kekuatan dan kaya, udah yakin wasit ada di pihak dia. Iwan bukan pelatih profesional, karena pelatih profesional berbicaranya bukan gitu” kecam Umuh Muchtar, seperti yang dikutip dari Simamaung.

Seperti yang diketahui jika Persib menelan kekalahan 3-2 dari Pusamania Borneo FC, di Stadio Segiri. Pihak Persib Bandung sempat mencurahkan kekecewaan mereka terhadap kinerja dari wasit Iwan Sukoco. Dalam laga tersebut, beberapa kali sang pengadil tak menindak pelanggaran keras dari Ponaryo Astaman yang seharusnya diganjar kartu kuning.

Handsball dari pemain belakang Borneo di kotak penalti saat memblok tendangan Tantan pun luput. Puncaknya, ketika laga dihentikan meski injury time belum usai dalam keadaan Maung Bandung tengah menekan. Manajer Persib, Umuh Muchtar tak bisa menutupi kekesalannya terhadap kinerja dari wasit Iwan.

“Kalau menangnya memang mutlak tidak masalah, tapi kalau wasitnya benar ini harusnya Ponaryo dapat kartu. Bahkan diperingati pun tidak, saya sangat berang dan sangat marah ini. Penalti itu udah pasti seharusnya ada, itu sangat murni handsball. Pertandingan juga belum selesai, itu kelihatan wasit ketakutannya” tegas Umuh Muchtar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...