Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester City Beli Sterling & Delph, Samir Nasri Tak Merasa Terancam!

Manchester City Beli Sterling & Delph, Samir Nasri Tak Merasa Terancam!

Manchester City Beli Sterling & Delph, Samir Nasri Tak Merasa Terancam!

Direkrutnya Raheem Sterling oleh Manchester City, secara tidak langsung mengancam posisi Samir Nasri di posisi gelandang. Apalagi selain Sterling, City pekan lalu juga berhasil merekrut gelandang Fabian Delph dari Aston Villa. Lantas apakah Samir Nasri merasa terancam dengan kedatangan Raheem Sterling dan Fabian Delph?

Dalam keterangannya baru-baru ini, Samir Nasri rupanya tidak cemas sama sekali dengan kedatangan Raheem Sterling atau pun Fabian Delph. Sebaliknya pemain Timnas Prancis itu mendukung penuh keputusan manajemen City, yang membeli kedua pemain bintang itu.

Jika anda ingin sukses di Liga Inggris dan Liga Champions, anda harus membeli pemain-pemain baru. Satu-satunya cara kami akan semakin membaik adalah membeli pemain seperti Raheem dan Fabian. Mereka tambahan yang bagus untuk skuat” ungkap Samir Nasri.

Jika melihat catatan musim lalu, permainan Samir Nasri memang kurang memuaskan. Namun Nasri tidak melihat Sterling & Delph sebagai ancaman bagi dirinya. Nasri justru senang City mendatangkan Sterling dan Delph, karena akan membantu memperbaiki skuat asuhan Manuel Pellegrini.

Saya tidak pernah takut pada siapa pun dan tidak hari ini bahwa saya akan menjadi takut pada siapa pun. Setiap orang harus meningkatkan level mereka. Ini bukan mengenai satu pemain, ini tentang seluruh tim apalagi ketika anda seperti kami dan anda memiliki tahun yang buruk” tambahnya.

Alhasil Nasri semakin tertantang untuk bekerja keras guna memperbaiki performanya dengan kedatangan Sterling. “Kami tidak melawan sampai berakhirnya liga karena Chelsea sudah juara. Kami tahu itu sesuatu yang salah. Tidak pernah bagus bila seorang pemain telah memiliki jaminan menjadi starter. Anda harus berjuang untuk mendapatkan tempat anda setiap saat. Jika tidak, berarti kinerja anda kurang” pungkas Samir Nasri.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...