Home / Uncategorized / Manchester City Bisa Lakukan Transfer Gila Demi Guardiola

Manchester City Bisa Lakukan Transfer Gila Demi Guardiola

Demi Pep Guardiola, Manchester City tak segan-segan menggelontorkan uang untuk membeli pemain di bursa transfer mendatang.

Pep Guardiola Manchester City

Seperti yang diketahui jika Guardiola sudah menyatakan meninggalkan Allianz Arena begitu kontraknya dengan Bayern Muenchen berakhir pada Juni 2016. Namun hingga kini, pelatih asal Spanyol itu belum mengumumkan akan berlabuh ke klub mana.

Hanya saja Guardiola dikaitkan dengan dua klub papan atas Liga Inggris, Manchester City & United. Khusus untuk City, klub tersebut telah menyediakan anggaran khusus jika Guardiola menjadi manajer klub.

Anggaran tersebut bisa dipakai Guardiola untuk mendatangkan pemain-pemain yang diinginkannya ke Etihad Stadium. Salah satunya seperti yang dilansir Don Balon pada Jumat (1/1/2015), Guardiola dikabarkan akan merekrut gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera.

Guardiola tertarik pada permainan Herrera di MU sejak didatangkan dari klub Spanyol, Athletic Bilbao, pada 2014. Di lain pihak media Inggris, Metro mengklaim Herrera sudah tak betah di Old Trafford. Pasalnya ia sudah tidak lagi menjadi pilihan utama Manajer MU Louis van Gaal.

Baca Juga

RDP dengan KPK Diskors, DPR Usul RUU Penyadapan

detikFlash Rapat Dengar Pendapat antara Komisi III DPR RI dan KPK kembali diskors. Rencananya dilanjut ...