Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester City Gelar Pesta di Markas Stoke!

Manchester City Gelar Pesta di Markas Stoke!

Stoke 1-4 Man City

Manchester City berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 1-4 dalam laga tandangnya melawan Stoke City di bet365 Stadium, Sabtu 20 Agustus. Sergio Aguero dan Nolito menjadi pahlawan kemenangan City di pertandingan ini dimana dua striker andalan Pep Guardiola tersebut masing-masing mengemas dua gol di setiap babak.

Permainan berjalan lamban di awal laga dan City terlihat masih meraba bagaimana Stoke akan bermain. Tapi tak lama setelahnya, City mulai berani menyerang dan sempat memiliki peluang lewat aksi Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne namun gagal menghasilkan gol. Stoke sendiri juga tidak bisa berbuat terlalu banyak karena Mame Biram Diouf berhasil dikunci di pertahanan City.

Tim tamu akhirnya bisa membuka skor di menit 27 melalui tendangan penalti Aguero setelah sebelumnya ada pelanggaran yang dibuat oleh Ryan Shawcross. Hanya berselang beberapa menit saja, City bisa menggandakan keunggulannya ketika kiriman tendangan bebas dari Kevin De Bruyne di sisi kanan disambut dengan sempurna oleh Aguero yang membuat Shay Given tak bisa berbuat banyak untuk menjangkau bola.

Memasuki babak kedua, Stoke akhirnya mendapatkan satu gol yang cukup berharga. Gol ini pun lahir dari tendangan penalti Bojan Krkic di menit 49. Wasit kali ini memberikan hadiah penalti pada tuan rumah setelah ada pelanggaran ringan dari Sterling pada Shawcross ketika tuan rumah mendapatkan peluang dari situasi bola mati.

Sayangnya, gol tersebut tak mampu menginspirasi Stoke untuk menyamakan kedudukan. City masih terlalu dominan bagi Stoke hingga akhirnya mereka bisa menambah dua gol melalui Nolito yang masing-masing tercipta di menit 86 dan 95.

Stoke 1-4 Man. City (Bojan 49’-p / Aguero 27’-p, 36’, Nolito 86’, 95’)

Stoke: Shay Given; Phil Bardsley, Ryan Shawcross, Philipp Wollscheid, Erik Pieters; Glenn Whelan, Giannelli Imbula (Jonathan Walters 72’), Joe Allen; Marko Arnautovic (Ramadan Sobhi 88’), Bojan Krkic, Mame Diouf

Man. City: Willy Caballero; Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi, John Stones, Aleksandar Kolarov; Fernandinho, David Silva, Kevin De Bruyne (Fabian Delph 88’); Jesus Navas (Nolito 69’), Raheem Sterling, Sergio Aguero (Kelechi Iheanacho 83’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...