Home / Bola / Manchester City Hajar Chelsea 3-0 di Etihad Stadium!

Manchester City Hajar Chelsea 3-0 di Etihad Stadium!

Man City 3-0 Chelsea1

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan Manchester City vs Chelsea usai dengan skor telak 3-0 di Stadion Etihad, Minggu 16 Agustus 2015. Kemenangan besar ini kembali menempatkan City di puncak klasemen dan di sisi lain skor Man City vs Chelsea ini membuat sang kampiun musim lalu itu terpuruk.

Sergio Aguero sudah memberikan ancaman berbahaya pada gawang Chelsea di menit pertama namun bisa digagalkan oleh Asmir Begovic. Kedua pemain itu bahkan terlibat permainan sendiri saat dua kali tendangan keras Aguero di kotak penalti Chelsea masih bisa digagalkan dengan fantastis oleh Begovic.

Baru di menit 31 City bisa membuka skor dan lagi-lagi ini semua antara Aguero dan Begovic. Mendapat bantuan dari Yaya Toure, Aguero meliuk dengan indahnya dari kepungan para pemain Chelsea dan sukses menaklukkan kiper asal Bosnia tersebut.

Man City 3-0 Chelsea3

Masuknya Kurt Zouma untuk menggantikan John Terry di interval pertandingan sempat membuat koordinasi pertahanan Chelsea membaik. Tim tamu beberapa kali bisa dengan nyaman melancarkan serangan berbahaya ke gawang City yang dikawal oleh Hart.

Bahkan sebuah gol sejatinya bisa dikemas oleh Chelsea saat sontekan Ramires membuat bola masuk ke gawang Hart. Sayangnya gol itu harus dianulir karena Ramires sudah terperangkap offside meski ia sudah merayakan gol itu dengan fans Chelsea di tribun.

Di sisa menit pertandingan Chelsea kehilangan tenaga mereka dan itu harus berbuah mahal. Dua gol tambahan dari Vincent Kompany dan Fernandinho terjadi ketika para skuat Chelsea sudah hilang konsentrasi dan mereka tidak bisa berbuat banyak setelahnya.

Man City 3-0 Chelsea2

Man. City 2-0 Chelsea (Aguero 31’, Kompany 79’)

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure; Jesus Navas (Samir Nasri 65’), David Silva, Raheem Sterling (Martin Demichelis 79’); Sergio Aguero (Wilfried Bony 83’)

Chelsea: Asmir Begovic; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry (Kurt Zouma 46’), Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Ramires (Juan Cuadrado 64’); Cesc Fabregas, Willian (Radamel Falcao 79’), Eden Hazard; Diego Costa

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...