Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester City Kalahkan Chelsea, Sergio Aguero Dipuji

Manchester City Kalahkan Chelsea, Sergio Aguero Dipuji

Manchester City kalahkan Chelsea, Sergio Aguero Dipuji

Kekalahan telak Chelsea atas Manchester City 3-0, merupakan kejutan bagi pelatih Manuel Pellegrini. Secara umum Pellegrini mengatakan jika seluruh punggawanya bermain cukup baik dalam laga ini. Namun demikian ia juga sempat memberikan pujian khusus pada bomber City, Sergio Aguero atas performanya.

Tidak dipungkiri jika Sergio Aguero tampil cemerlang saat Manchester City membungkam Chelsea. Selain mencetak gol, pergerakan penyerang Argentina ini juga selalu merepotkan barisan belakang The Blues.

“45 menit pertama yang luar biasa dari Aguero. Hanya tiga penyelamatan penting dari Begovic yang tidak memungkinkannya mencetak tiga atau empat gol” ungkap Manuel Pellegrini.

Sejatinya Aguero belumlah dalam performa terbaiknya pada pertandingan ini, bahkan ia sempat meminta untuk tidak diturunkan sejak menit awal. Selain karena permainan apik yang ditampilkan oleh Aguero, Pellegrini juga mengaku puas dengan penampilan The Citizen secara umum.

“Sangat memuaskan karena tidak mudah untuk mengalahkan juara bertahan. Chelsea adalah tim terbaik, mereka memenangkan gelar musim lalu dan saya berpikir bahwa pada 45 menit pertama kami bermain setidaknya bisa unggul tiga gol” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...