Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester City Kini Bidik Kevin De Bruyne!

Manchester City Kini Bidik Kevin De Bruyne!

Kevin De Bruyne

Manchester City rupanya belum mau berhenti mencari pemain baru untuk memperkuat timnya musim depan. Kabar terbaru, mereka berharap segera menyelesaikan negosiasi untuk transfer Kevin De Bruyne dari Wolfsburg di bursa transfer pemain sekarang ini.

Sejak awal, Khaldoon Al Mubarak sudah menyatakan bahwa ia siap mengucurkan banyak dana segar untuk memperkuat tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut. Gagal meraih satu gelar pun musim lalu sudah cukup untuk membuat City marah dan sekarang saatnya mereka beraksi untuk membuat para pesaing kecewa.

Nama De Bruyne sendiri sudah lama menjadi target operasi City di bursa transfer. Gelandang berusia 24 tahun itu bisa dikatakan sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Eropa saat ini dan tidak mengherankan jika City sampai memburunya.

Namun masalahnya kini adalah kubu Wolfsburg enggan melepas pemain Timnas Belgia tersebut. City pun tidak kurang akal dan kabarnya menawarkan 40 Juta Pounds sebagai kompensasi atas kepindahan De Bruyne nantinya ke Etihad Stadium.

Dengan dana sebesar itu, maka City benar-benar boros di bursa transfer pemain ini. Mereka juga hampir memastikan kedatangan Raheem Sterling dari Liverpool yang total memakan biaya 49 Juta Pounds. Sebelumnya City juga sudah mendatangkan Enes Unal meski dengan harga yang murah.

Namun kebutuhan akan seorang gelandang sudah tak terbantahkan bagi City. Apalagi mereka juga sudah ditinggal oleh Frank Lampard dan James Milner sehingga paling tidak satu gelandang berkualitas harus masuk ke skuat City kali ini. Selain De Bruyne, opsi sebelumnya adalah Paul Pogba dan Fabian Delph. Jika Pogba sulit didapatkan, Delph malah sudah tegas menolak tawaran dari City.

Sementara untuk De Bruyne, ia sudah tak asing lagi dengan Premier League. Ia pernah bermain bagi Chelsea meski hanya sebentar karena kalah dalam persaingan di lini tengah pasukan Jose Mourinho. Bukan tidak mungkin jika ia jadi gabung ke City, kesempatan tersebut akan ia pakai untuk membuktikan bahwa Mourinho telah salah membuangnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...