Home / Bola / Manchester City Kini Lebih Pintar dan Cerdik, Apa Maksudnya?

Manchester City Kini Lebih Pintar dan Cerdik, Apa Maksudnya?

manchester-City

 

Gelandang Manchester City, Fernandinho mengklaim kalau timnya sudah bermain di level yang berbeda dibandingkan performa mereka di Liga Champions pada musim-musim sebelumnya.

Manc.City memang untuk pertama kalinya mampu melewati babak perempat final dan berada di semifinal Liga Champions. Tiket tersebut mereka raih usai menyingkirkan PSG dengan agregat 3-2.

“Bila anda ingin bermain di Liga Champions pada level itu, anda harus lebih pintar dan bermain lebih teknis. Dan saat melawan PSG, kami menunjukkan level yang berbeda dari sebelumnya di Liga Champions. Kami bermain sangat cerdas, permainan pintar, terutama di kandang sendiri,” jelasnya.
Ditambahkan olehnya, mereka menguasai bola, tapi itu di pertahanan, bukan di lini tengah dan tak saat menyerang. Mereka tak mengkreasi satu peluang untuk mencetak gol di babak kedua dan saat mencetak dua gol itu sudah offside. Jadi itu menunjukkan cara cerdas dari permainan kami

“Semua orang telah belajar saat ini, terutama pelatih karena dia adalah salah satu orang terbaik untuk belajar bahwa anda harus melakukan sesuatu yang benar pada saat yang tepat,” terangnya.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...