Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester City Meriahkan Perburuan James Rodriguez

Manchester City Meriahkan Perburuan James Rodriguez

James Rodriguez

Situasi tak menentu yang dialami James Rodriguez di Real Madrid membuat pintu keluar dari Santiago Bernabeu untuknya semakin terbuka lebar. Banyak klub yang telah mengantre tanda tangan gelandang Timnas Kolombia tersebut dan ada lagi satu peserta yang dikabarkan meminati James, yakni Manchester City.

Datangnya Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid memang menjadi kabar buruk bagi James. Karena kemudian ia malah sangat jarang diandalkan lagi kecuali hanya ketika para pemain utama mengalami cedera seperti Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale. Bahkan ketika hal itu terjadi, Zidane kadang masih memilih para pemain muda seperti Lucas Vazquez, Jese Rodriguez, atau Borja Mayoral.

Sebelumnya, sudah ada Arsenal yang dikabarkan meminati mantan pemain FC Porto dan AS Monaco tersebut. James diperkirakan akan bermain nyetel bersama dengan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez disana untuk membuat barisan serang Arsenal makin mengerikan.

Namun jika City sudah bergabung dalam perburuan, maka pastinya mereka siap memberikan uang yang lebih besar dibanding pesaing. Dan hal itu pula yang sepertinya akan dilakukan oleh City yang musim ini kerap kehilangan David Silva sehingga mengurangi kreativitas permainan tim.

Akan tetapi, jadi atau tidaknya City mengincar James rasanya akan tergantung pada Pep Guardiola. Sang pelatih masih akan menimbang opsi untuk sejumlah pemain yang akan ia datangkan guna memperkuat tim musim depan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...