Home / Bola / Manchester City Puas Bisa Hajar Dynamo Kiev

Manchester City Puas Bisa Hajar Dynamo Kiev

Kiev 1-3 Man City

Manchester City berhasil meraih kemenangan penting dengan skor 1-3 di kandang Dynamo Kiev dalam pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions 2016. Dengan skor itu, tentunya hanya kesialan besar saja yang bisa menggagalkan langkah City untuk lolos ke fase selanjutnya karena di pertandingan kedua nanti mereka akan bermain di kandang sendiri.

Ya, pengorbanan yang dilakukan City dengan melepas FA Cup terbayar dengan kesuksesan mereka di Kiev ini. Para pemain utama City masih bugar dan membuat mereka bermain bagus yang terbukti dengan tiga gol dari Sergio Aguero, David Silva, dan Yaya Toure.

“Ini adalah hasil yang luar biasa ketika kami bermain tandang dan kami tidak bisa mengharapkan yang lebih baik lagi. Performa kami bagus, bermain dengan penuh pressing, membuat banyak peluang, dan 1-3 adalah hasil yang bagus meski kami sama sekali tidak boleh lengah,” kata Vincent Kompany.

“Ini adalah performa City yang ingin terus kami lihat hingga akhir musim nanti. Untuk pertama kalinya, kami merasa punya peluang besar untuk lolos ke babak berikutnya namun kami masih harus terus berkembang dari tahun ke tahun. Kami seperti tim yang lapar akan kesuksesan.”

Setelah ini, City harus fokus ke Wembley. Ya, pada akhir pekan ini City sudah ditunggu oleh Liverpool dalam pertandingan Final Capital One Cup. Kabar bagusnya, City punya waktu istirahat sehari lebih banyak dibanding Liverpool yang akan bermain di Europa League nanti malam.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...