Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester City Rekrut Kieran Brown Untuk Main Game!

Manchester City Rekrut Kieran Brown Untuk Main Game!

MCFC flag

Manchester City mengumumkan perekrutan Kieran Brown yang sayangnya hanya didatangkan untuk bermain game saja alias tidak akan berjuang bersama Sergio Aguero dkk di lapangan. Ya, Brown memang khusus didatangkan City untuk diikutsertakan dalam lomba game FIFA saja yang mana hal itu menjadi semarak diantara klub-klub Eropa saat ini.

Tentunya itu adalah tugas yang nyeleneh bagi seorang rekrutan baru karena ia diminta mengharumkan nama City lewat Game FIFA. Brown sendiri saat ini masih berusia 18 tahun namun ia dipandang bisa melakoni tugas berat itu.

“Ini adalah hal yang menyenangkan, menjadi sesuatu yang baru bagi klub dan saya. Sekarang saya akan live stream di Twitch, saya akan membuat video-video untuk akun YouTube Manchester City, dan saya akan mewakili City di masa depan di turnamen-turnamen yang diadakan. Saya rasanya sudah tak sabar menantikan hal tersebut,” kata Brown.

City sendiri bukan klub pertama yang mempekerjakan seseorang khusus untuk mewakili mereka di turnamen game. Sebelumnya sudah ada West Ham United dan Wolfsburg dan sepertinya tren itu bisa saja semakin semarak di kemudian hari dan klub akan mencari kebanggaan lain dari jalan tersebut.

“Karena e-sports sedang tren, maka normal ketika kami juga ikut ambil bagian dan mendekatkan diri dengan fans kami yang juga suka memainkan Manchester City di EA Sports FIFA. Kami akan menjadi pemain besar dalam turnamen game,” tambah Diego Gigliani yang merupakan Wakil Presiden Media dan Inovasi Manchester City.

Hmm…ada-ada saja.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...