Home / Bola / Manchester City Sukses Datangkan Nolito

Manchester City Sukses Datangkan Nolito

Nolito City

Manchester City resmi mendatangkan Nolito dari Celta Vigo di bursa transfer pemain tahun ini. Pemain berusia 29 tahun itu didaratkan oleh City dengan harga nyaris 14 Juta Pounds dan di Etihad Stadium, Nolito telah meneken kontrak berdurasi empat tahun.

Kedatangan Nolito sendiri adalah atas permintaan manajer Pep Guardiola. Keduanya sama-sama berasal dari Barcelona dan Guardiola juga pernah menjadi pelatih Nolito baik ketika di Barcelona B maupun ketika ia dipromosikan oleh Guardiola ke tim utama. Meski Oktober nanti ia sudah menyentuh kepala tiga, terlihat bagaimana Guardiola masih memberikan kepercayaan besar pada pemain bernama lengkap Manuel Agudo Duran tersebut.

“Pep Guardiola adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Ia adalah ahlinya di sepakbola dan akan membantu saya berkembang lagi disini. Saya yakin Guardiola juga akan membantu saya mengeluarkan kemampuan terbaik saya disini,” kata Nolito.

“Saya akan mencoba bermain seperti biasanya, mengulang performa bagus saya di klub-klub sebelumnya dan membantu Manchester City memenangi pertandingan. Saya akan mencoba memberikan yang terbaik di klub ini dan melakukan apapun yang diminta oleh manajer.”

Kedatangan Nolito sendiri bisa membuat nasib sejumlah pemain terancam. Terutama Jesus Navas dan Raheem Sterling yang berpotensi didepak oleh Guardiola. Sementara di City sendiri Nolito akan memakai nomor punggung 9.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...