Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Manchester City Tak Akan Bisa Sebesar Manchester United!

Manchester City Tak Akan Bisa Sebesar Manchester United!

Man City

Dalam beberapa tahun terakhir Manchester City telah berjuang keras untuk bisa mengejar kebesaran Manchester United. Usaha City memang terhitung berhasil dengan dua trofi Liga Inggris sejak 2012 lalu. Namun menurut David Gill, dalam pasar tertentu City tidak akan pernah bisa menjadi sebesar United.

Gill merupakan mantan Chief Executive MU dan tentu saja ia paham benar dengan persaingan diantara dua klub sekota itu. Saat ini City memang bermain bagus namun mereka tidak punya sejarah dan warisan besar yang bisa membuatnya ‘laku’ di pasar internasional. Dalam hal ini, Gill juga membawa Liverpool sebagai perbandingan.

“Saya tidak bermaksud arogan namun mereka (City) tidak akan pernah bisa sebesar Manchester United di Asia dan beberapa pasar tertentu. Lihat Liverpool, mereka memang tidak memenangi liga sejak lama namun mereka masih sangat populer di Asia. Tim besar dengan sejarah dan warisan besar seperti Barcelona, Bayern Munchen, Juventus, dan Real Madrid juga memiliki semua hal tersebut,” kata Gill.

Namun demikian Gill masih bisa memberikan pujian terhadap City. Sheikh Mansour adalah orang yang mendapat pujian darinya jika dilihat dari bagaimana ambisinya dalam membawa perubahan pada City.

“Mereka memang pernah membuat kesalahan namun mereka sekarang punya tim hebat dan kalian tidak bisa menyanggah hal tersebut. Saya rasa kalian harus bisa memberikan pujian terhadap visi mereka.”

“Jika Sheikh Mansour memutuskan untuk menjual tim esok, apa yang tersisa disana, dalam konteks pengembangan setiap area, adalah hal yang sangat luar biasa. Saya rasa Manchester United harus merespons apa yang mereka lakukan. Hal itu juga berlaku bagi semua klub di Premier League.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...